Sabtu, 24 Desember 2016

MAHABBAH FII SUKTI



Aku jatuh cinta. Pada seseorang yang hanya mampu kuukir kisahnya dalam kata. Meski tak pernah sekalipun kami bertukar kata. Seseorang yang hanya mampu kusebut namanya dalam hujan, dalam percakapan bersama-Mu, dalam diam.

Aku jatuh cinta. Pada seseorang yang selalu membuatku memandangi awan dengan canggung ketika ada yang menyebut namanya. Atau tertunduk lemah ketika mendengar kekaguman perempuan lain terhadap dirinya.

Aku jatuh cinta. Pada seseorang yang kutatap dalam tunduk pandang tiap kali bersilang jalan. Seseorang yang membuatku kemudian menoleh ke belakang, walau hanya punggung yang terlihat, atau jejak kaki yang masih tertapak.

Suatu ketika,
Aku jatuh cinta.
Seketika itu pula aku pasrah.
Aku tertunduk malu.
Aku ingin menyelesaikan rasa dengan cara yang tepat.
Belajar mengikhlaskannya tanpa meminta balasan.
Belajar menerima segala ketentuan dan menanti datangnya pilihan. TERBAIK MINALLOH...

**serius amat bacanya hehe...
***ciyee yang BAPER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar