Selasa, 20 Desember 2016

SEKEDAR CORET CORET

Haruskah ku bertahan?
Bertahan dengan perasaanku padamu
Yang hanya kubisa pendam sendiri

Haruskah ku bertahan?
Saat ku tahu kau menyukai oranglain

Haruskah ku bertahan?
Dengan rasa sakit ini

Apakah kau tau apa yang ku rasa?
Apakah kau tau apa yang ku mau?
Apakah kau tau apa yang ku inginkan?

Aku rasa kau tak tahu akan itu
Dan aku juga tak ingin kau tahu

Haruskah ku bertahan dengan semua ini?
Haruskah?

Kau pun tak bisa memberikan jawabannya
Haruskah ku mencari jawabannya?

Ya, aku sudah tahu jawabannya..
Aku harus pergi dari kehidupanmu..
Ya hanya itu yang kubisa

Tapi..
Kenapa kau melarang ku untuk pergi?
Biarkan ku kembali ke jalanNYA

Aku tak ingin tersesat lagi kepada cinta yang salah
Aku tak ingin melakukan kesalahan lagi dengan menduakanNYA
Ya.. MenduakanNYA dengan kau yang belum halal untukku

Cukup sudah… Cukup DIA yang ada dihatiku saat ini sampai someone menghalalkanku suatu saat nanti…

2 komentar: